Wednesday, August 29, 2012

Toyota Yaris Terbaru 2013 | Fitur dan Spesifikasi





All New Toyota Yaris 2013 akan segera hadir di Indonesia dengan nuansa dan model 100% baru. Di model Toyota Yaris 2013 ini, memiliki bentuk bodi mulai dari rangka, desain bangun hingga bentuk detail eksterior dan interior All New Toyota Yaris nyaris tidak ada yang tersisa dari Toyota Yaris sebelumnya kecuali mesin dan transmisi mobil yang masih sama karena dikenal irit dan bertenaga namun juga kuat. Untuk bisa merasakan kenyamanan Toyota Yaris Terbaru, mobil ini akan segera hadir di awal tahun 2013 jika tidak ada kendala. Sedangkan untuk tahun 2012 Toyota Yaris tetap akan mempertahankan current model yang baru saja mendapatkan facelift pada bentuk eksterior yang meliputi bumper depan, grille, lampu belakang dan bumper belakang. Kalau Yaris terdahulu memiliki model membulat yang timeless.Bisa dibilang perubahan facelift pada model 2012 tidak begitu banyak perubahan.

Toyota Yaris Terbaru memiliki nuansa interior dengan model interior yang sangat berbeda dengan Toyota Yaris sebelumnya. Karena Toyota ingin menciptakan kenyamanan yang lebih yang kini terdapat pada Toyota Yaris Terbaru. Jika anda yang sudah terbiasa dengan interior Toyota Yaris terdahulu yang memiliki speedometer di tengah, kini saatnya speedometer Toyota Yaris kembali ke depan bangku pengemudi. Untuk konsol tengah dibuat berbeda sehingga bisa menciptakan Toyota Yaris Terbaru lebih elegan yaitu konsol tengah dibuat berbentuk lurus yang ditarik ke bangku penumpang seperti pada Toyota 86. Jadi interior sudah tidak driver oriented lagi seperti generasi sebelumnya.

Toyota Yaris Terbaru memiliki head unit yang terintegrasi namun berkarakter model terpisah. Tidak terkesan seperti audio built in yang bergabung dengan dashboard. Audio Yaris terbaru dengan mutimedia yang lengkap yaitu dapat memutar DVD, MP3, CD lengkap dengan koneksi aux in dan USB input yang terletak di konsol tengah antara bangku pengemudi dan penumpang. Tidak ketinggalan fitur sinkronisasi antara handphone dan head unit menggunakan bluetooth juga dihadirkan untuk mempermudah pengemudi menggunakan telepon seluler. Ini merupakan kelebihan interior pada Toyota Yaris Terbaru.

Toyota yaris Terbaru menunjukkan eksterior sport juga elegan dan mewah. Hal ini ditunjukkan pada panjang dan tinggi Toyota Yaris mengalami penambahan, sehingga Toyota Yaris Terbaru tipe ini lebih besar dan lebar. Karena untuk mobil Asia membutuhkan bagasi yang luas. Hal ini diciptakan karena generasi pendahulunya sering mengalami keluhan akan ruang bagasi yang terlampau sempit dibanding dengan kompetitornya seperti Honda Jazz dan Nissan Livina yang lebih lega. Dan akibatnya, Toyota Yaris kini memiliki bagasi yang lebih besar.

Untuk kesimpulan bahwa eksterior Toyota Yaris Terbaru ini tampil berbeda dengan generasi pendahulu. Kalau Yaris terdahulu memiliki model membulat yang timeless. Toyota Yaris terbaru ini justru memiliki model yang sangat dinamis dan sporty. Tampak berbeda dan tidak sama dengan alur desain Yaris lama, hal ini bisa dilihat pada penempatan tempat plat nomor belakang kini diletakan di bagian pintu belakang, bukan di bumper sebagaimana desain sebelumnya. Kita tunggu kedatangan Toyota Yaris Terbaru 2013.


3 comments:

  1. Mantaaaap....segera nabung buat belinya...heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungi saya saja pak...nih no. Saya --» 0813 1464 7931 (Zicky Sales Toyota Auto 2000 Cilandak)...Ceritakan saja kebutuhan & keinginan bapak tentang produk toyota...Saya siap membantu...Salam kenal Bapak Nanang...Selamat sukses.

      Delete
  2. AUTO2000 Cempaka Putih
    STOK BARANG UNTUK Thn 2014 Terbatas Pesan Sebelum Kehabisan
    Kelebihan dari tipe G dan TRD S yaitu memiliki multi-information display (MID), panel berlayar yang menayangkan secara langsung informasi konsumsi bahan bakar, audio 2DIN, eco indicator. Sementara itu, tipe TRD S adalah G yang dipasangi aerokit TRD untuk depan, belakang, samping, serta stiker dan emblem TRD S.
    Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Jakarta dan sekitarnya
    Agya E MT : 59.900.000

    Agya E AT 70.250.000

    Agya GMT : 66.650.000

    Agya G AT : 76.250.000

    Agya TRD S MT : 71.150.000

    Agya TRD S AT : 80.750.000

    AUTO2000 Cempaka Putih
    Jl. Letjen. Suprapto No. 63 Jakarta 10520
    Bagi Yg Serius Hub:RENDI

    Telp. ( 0823-1333-2548
    Fax. (021) 5049-8999
    itulah informasi dari kami seputar

    ReplyDelete